Jelajah More on this category »
Wisata More on this category »
Liburan More on this category »

Safety Saat Berkendara Bermotor

Haii broooo kami byonic balikpapan ingin memberi himbauan bagaimana kita mengguanakn sefty dalam menjalani touring, sbagaimana dalam menjalan nii touring harus mengguna kan sefty riding ya itu perlengkapan yang lengkap sebelum mejalani touring.

Apa aja she yang harus kita lakaukan atau persiapkan dalam menjalani touring,..???
pertama kita harus mengecek kondisi motor sbelum berkendara,.. setelah selesai kendaran siap tinggal gass poll, maka tinggal orangnya yang harus sefty riding yaitu dengan perlengkapan sperti helem itu utama bagian kepala utuk mengecah hal yang tak terduga sperti terjatuh agar tetap aman, dan kedua harus harus memakai jaket karena jaket itu melindungi bagaian tubuh pengendara sepeda motor sperti tangan atau (siku), agar tidak apa" saat terjatuh. dan yang ketiga protektor untuk melindungi lutut apa bila menikung atau tikungan tidak melukai lutut pengendara, dan satu lagi mas brooo yg dperlu diingat sepatu karena itu penting juga supaya kaki lebih aman saat berkendara ya minimal sepatu terbuat dari kulit supaya aman dan nyaman berkendara,.....

Oke mas broo itu aja saran dari saya untuk melengkapi bagaimana saat anda touring atau perjalanan jauh dan jagn lupa untuk foto" untuk mengenang saat ada berjalanan jauh atau touring. semoga bermanfaat sebagai mana sara dari saya.

Copyright © 2013. Byonic Balikpapan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger